Kompas TV entertainment selebriti

Kedapatan 'Ngevape' dan Disebut Melanggar Golden Rules, Zee JKT48 Minta Maaf

Senin, 26 September 2022 | 15:09 WIB
kedapatan-ngevape-dan-disebut-melanggar-golden-rules-zee-jkt48-minta-maaf
Zee JKT48 minta maaf usai kedapatan ngevape. (Sumber: Instagram/@jkt48.zee)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Azizi Shafaa Asadel alias Zee JKT48 mengucapkan permohonan maafnya usai video dirinya ngevape viral di media sosial.

Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan Zee JKT48 tengah berada di dalam mobil bersama rombongan para artis viral. Dalam video tersebut terekam momen Zee tengah menghisap vape.

Tidak sedikit yang menyayangkan tindakan Zee karena masih terikat kontrak sebagai anggota JKT48. Para fans menyinggung soal golden rules JKT48 yang diduga dilanggar oleh Zee karena ngevape.

Baca Juga: Iwan Fals Bakal Berkolaborasi dengan JKT48, akankah nge-Dance Bareng?

Sebagai informasi, golden rules adalah aturan ketat dari manajemen JKT48 kepada anggotanya. Dalam aturan tersebut, terdapat beberapa poin, salah satunya anggota JKT48 dilarang merokok.

Terkait hal itu, Zee JKT48 lantas mengklarifikasi dan meminta maaf kepada penggemar. Di atas panggung Gadis-Gadis Remaja atau Seishun Girls pada Minggu (25/9/2022), Zee menjelaskan semuanya.

Zee JKT48 bilang bahwa dia sudah menghubungi pihak manajemen dan menjelaskan kejadian dalam video yang beredar.

“Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang mau aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah berbicara dan menjelaskannya kepada manajemen,” kata Zee, dikutip dari video yang tersebar di media sosial,

Baca Juga: Peringati 10 Tahun Berkarier, JKT48 Bakal Gelar Konser "Heaven" pada 6 Agustus

Perempuan berusia 18 tahun itu memastikan bahwa dia akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik sebagai anggota JKT48. 

Permintaan maaf Zee JKT48 di atas panggung menuai pujian. Tak sedikit yang memuji keberanian Zee minta maaf di hadapan publik secara langsung.

Baca Juga: Fakta-fakta Dugaan Pelecehan JKT48 di Sukoharjo, Shania Gracia: Memang ada yang Mau Menyentuh tapi..

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


VOD

Sosok Ferry Mursyidan di Mata Presiden Jokowi

Jumat, 2 Desember 2022 | 23:18 WIB
Close Ads x