Kompas TV video vod

Diduga Rem Blong, Truk Tangki Tabrak Warung di Banyuwangi, 4 Orang Meninggal Dunia

Minggu, 25 September 2022 | 23:44 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Diduga akibat rem blong, sebuah truk tangki BBM, menabarak dua pemotor dan sebuah warung makan di Banyuwangi, Jawa Timur.

Akibat kejadian ini, empat orang dinyatakan meninggal dunia.

Menurut warga, kecelakaan diduga akibat truk mengalami rem blong, lalu menghantam dua pemotor yang tengah berhenti di lampu merah.

Sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraanya lalu oleng dan menyebrang ke sisi kanan badan jalan hingga akhirnya menabrak sebuah warung makan dan terguling.

Baca Juga: Pengirim dan Penerima yang Namanya Tertera di Paket Pemicu Ledakan di Sukoharjo Diamankan Polisi

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk, subscribe channel youtube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x