Kompas TV video vod

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia: AHY Blunder Kritik Presiden Jokowi soal Infrastruktu

Minggu, 25 September 2022 | 20:08 WIB

Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tepatkah AHY menyerang proyek infrastruktur era Presiden Joko Widodo? Kompas TV ulas bersama Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno.

Adi sempat menilai, salah kalau AHY mempermasalahkan proyek infrastruktur era Jokowi karena bisa dibilang blunder, mengapa demikian?

Bagaimana soal pernyataan AHY, kalau sudah ada 70-80 persen proyek sudah dibangun di era SBY dan jokowi tinggal meresmikan?

Lantas, kalau menurut Adi pernyataan AHY blunder politik, dampaknya apa?

Apa yang disampaikan AHY disebut banyak pihak minim data sehingga bisa menjadi blunder politik; apakah ini justru pernyataan AHY merupakan startegi khusus dari Demokrat untuk meghadapi 2024?

Klaim tanpa data bisa jadi akan merugikan Demokrat secara elektoral; lalu, seberapa berpengaruhnya pernyataan AHY tersebut  bagi Demokrat di mata publik?

Apakah pernyataan AHY tersebut yang menyindir pemerintahan  Jokowi bisa disebut hanya sebuah retorika seorang Ketua Umum partai saja?

Selengkapnya, tonton video di atas!

_____                                                   

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x