Kompas TV entertainment seni budaya

Jangan Lewatkan Kelanjutan Perjalanan 9 Komika Dalam Show 5 SUCI X KompasTV, Malam Ini!

Kompas.tv - 23 September 2022, 21:49 WIB
jangan-lewatkan-kelanjutan-perjalanan-9-komika-dalam-show-5-suci-x-kompastv-malam-ini
SUCI X Kompas TV malam ini! (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Redaksi Kompas TV | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah Jerry close mic dalam panggung 10 besar minggu lalu, kini tersisa 9 komika yang kembali bersaing di show 5 SUCI X KompasTV.

Perjalanan tawa komika SUCI X masih berlanjut, Aldhy, Annie Yang, Budi, Chris, Dwik, Gautama, Gerall, Ilham Setyadi, dan Yono Bakrie harus kembali berjuang meraih nilai tertinggi dari para juri di panggung #Tawa1Dekade minggu ini.

Tantangan episode kali ini adalah para komika akan membawakan satu tema pilihan, di mana tema tersebut mereka peroleh secara acak dari hasil pengundian 9 tema yang sudah dipersiapkan pada minggu sebelumnya.

Baca Juga: KOCAK BANGET! Aku adalah Rispo, SUCI X Tawa 1 Dekade! | Kompilasi Opening Rispo di SUCI X


 

Tidak seperti show sebelumnya, pada show 5 ini ada peraturan yang berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya. Durasi minggu ini pun bertambah menjadi 5 menit untuk setiap penampilan komika.

Persaingan minggu ini dipastikan semakin memanas, tantangan demi tantangan harus dilewati oleh para komika agar tetap bertahan hingga panggung grand final SUCI.

Masih dipandu oleh GJLS yaitu, Rigen, Hifzi, dan Rispo, show 5 SUCI X kali ini juga menjadi momen perdana bagi Mo Sidik bergabung dengan jajaran juri SUCI X, yaitu Raditya Dika, Cing Abdel, Celine Evangelista, dan Komeng.

Baca Juga: SERU! Komika SUCI X Main Games, Ditanya Siapa Juara 2 SUCI 1 Pada Kebingungan???

Bagaimana para komika yang tersisa dalam menghadapi tantangan baru ini? Lalu siapakah yang akan bertahan dan siapakah yang harus tereliminasi?

Jangan lewatkan para penampilan komika di show 5 Stand Up Comedy Indonesia X, Jumat malam ini, 23 September 2022, pukul 21.30 WIB, hanya di KompasTV.

Stand Up Comedy Indonesia X, Tawa 1 Dekade! Let’s make laugh!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x