Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Terima Jenazah Korban Pembunuhan

Jumat, 23 September 2022 | 15:09 WIB

Penulis : KompasTV Pekalongan

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Jenazah saksi kasus dugaan korupsi hibah tanah pemerintah kota Semarang Paulus Iwan Boedi Prasetijo yang tewas dibunuh serta dibakar, Rabu siang diserahkan ke keluarga meski belum lengkap anggota tubuhnya. Meski korban tinggal kerangka, keluarga korban tetap memberikan penghormatan terakhir dengan menyertakan pakaian lengkap untuk prosesi pemakaman yang akan dilakukan kamis besok.

 

Bersama dengan keluarga besarnya, istri serta anak perempuan korban mendoakan korban di samping peti jenazah dengan kondisi jasad yang sudah tidak utuh lagi. Dokter forensik Rumah Sakit Kariadi Semarang mengaku, masih ada kekurangan bagian tubuh korban seperti kepala, kaki serta tangan kanan.

 

Istri korban, One Anggarawati yang menerima jenazah suaminya itu, mengaku ikhlas dan menuntut pihak kepolisian mengusut kasus pembunuhan itu. Selanjutnya, keluarga akan memakamkan korban di tempat pemakaman umum dekat dengan kedua orang tuanya di Salaman Mloyo, Semarang Barat.

 

Hingga kini kasus pembunuhan dan pembakaran tersebut masih dilakukan penyelidikan dan pengungkapan pelakunya. Meski Polrestabes Semarang sudah memeriksa dua puluh tiga saksi, kepolisian juga belum menetapkan pelaku serta otak dari pembunuhan dan pembakaran Paulus Iwan Boedi Prasetijo.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Bening's Clinic Buka Di Bali

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:21 WIB
Close Ads x