Kompas TV regional berita daerah

3 Jenazah Korban Kecelakaan Tol Cipali Tiba Di Lampung

Kompas.tv - 22 September 2022, 13:42 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Satu unit mobil travel asal lampung alami kecelakaan di tol cikopo-palimanan (Cipali), senin (19/09/22).

Mobil travel Bernomor Polisi Be 7031 Va yang mengangkut 18 orang penumpang ini ringsek setelah menabrak bagian belakang mobil truk.

Akibat kejadian ini 3 orang dari 18 penumpang meninggal dunia, sementara 15 orang lainya mengalami luka luka dan harus dilarikan kerumah sakit.

3 orang penumang yang meninggal dunia yakni Mudiono, Suwito Dan M Wahyu Saputro Warga Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Kapolsek Pulau Panggung Polres Tanggamus, Iptu Muzakir menyebut Ketiga jenazah diantarakan ke masing masing rumah duka dengan menggunakan 3 unit mobil ambulance dan disambut banyak warga.

Polisi juga melakukan pengawalan pengantaran jenazah hingga ke lokasi pemakaman.

“ya benar ada tiga warga ulu belu tanggamus yang menjadi korban kecelakaan di tol cipali pemalang Cirebon, kita memerintahkan bhabinkamtimbas setempat untuk mendatangi berbelasungkawa kepada keluarga korban serta mengamankan kendaraan pengangkut jenazah kerumah duka”ujar kapolsek.

#lakatolcipali #lakalantas #tolcipali

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x