Kompas TV entertainment selebriti

Adam Levine Bantah Selingkuh dari Behati Prinsloo, Sumner Stroh Seolah Tak Menyangka

Kompas.tv - 21 September 2022, 17:35 WIB
adam-levine-bantah-selingkuh-dari-behati-prinsloo-sumner-stroh-seolah-tak-menyangka
Respons Sumner Stroh usai Adam Levine membantah tudingan selingkuh. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

 JAKARTA, KOMPAS.TV - Sumner Stroh memberikan tanggapannya usai Adam Levine menyangkal kabar perselingkuhan yang dituduhkan oleh Stroh.

Sebelumnya, Sumner Stroh menyebarkan isi percakapan Direct Message (DM) Instagram bernada genit dari Adam Levine. Stroh juga mengaku sudah bertemu dengan Adam Levine selama satu tahun. 

Klaim Sumner Stroh langsung membuat publik heboh. Terlebih, Adam Levine sudah memiliki istri, yakni Behati Prinsloo, yang tengah mengandung anak ketiga mereka.

Baca Juga: Setelah Sumner Stroh, 2 Model Lain Klaim Dapat DM Instagram Genit dari Adam Levine

Saat ini, Adam Levine sudah membantah tuduhan perselingkuhan tersebut, tetapi mengakui bahwa dia mengirim pesan genit ke perempuan lain.

Aku keliru telah berbicara dengan seseorang selain istriku dengan gaya menggoda. Aku tidak berselingkuh, namun demikian aku telah melewati batas selama waktu dalam hidupku yang aku sesali," tulis Levine melalui Instagram Story, Selasa (20/9/2022).

Pentolan Maroon 5 itu lantas berjanji tidak mengulangi kesalahan tersebut dan akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan.

Melihat bantahan dari Adam Levine, Sumner Stroh pun mengunggah tulisan singkat di Instagram Story-nya, beberapa jam setelah Levine.

Model berusia 23 tahun itu seolah tak menyangka jika Levine tidak ingin mengakui perselingkuhan tersebut. Akan tetapi, dia menggunakan kalimat kiasan sebagai tanggapannya.

Seseorang tolong berikan pria ini kamus,” tulisnya di Instagram Story @sumnerstroh.

Baca Juga: Adam Levine Ngaku Salah Tapi Bantah Selingkuh, Berjanji Tak Ulangi Lagi

Unggahan selanjutnya disebut tidak berkaitan dengan klarifikasi Adam Levine. Stroh hanya mengunggah momen dirinya tengah berada di pantai.

Selain Sumner Stroh, dua perempuan lainnya juga mengklaim telah mendapatkan pesan genit dari pelantun tembang “Lost Stars” itu.

Dua perempuan tersebut adalah Alyson Rosef dan Maryka. Keduanya sama-sama membagikan tangkapan layar isi DM dari Adam Levine yang bernada genit.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x