Kompas TV regional berita daerah

Guna Tekan Inflasi Hingga Kurangi Penggunaan BBM, ASN Pemkot Makassar Wajib Gunakan Ojol

Kompas.tv - 21 September 2022, 15:59 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sejumlah pegawai maupun honorer pemerintah kota makassar menggunakan transportasi ojek online saat kekantor . Program ojol day diterapkan pemerintah kota makassar setiap selasa. Program ini  sebagai upaya pengendalian inflasi dan pengurangan penggunaan bahan bakar minyak.

Ada yang berbeda di balai kota makassar selasa pagi 20 september 2022. Para ASN datang ke kantor dengan menggunakan ojek daring alias ojol.

Mulai selasa pekan ini 20/09/2022 ASN pemkot makassar memang di wajibkan menggunakan ojek daring. Kebijakan ini dilakukan satu hari dalam sepakan.

Kebijakan menggunakan ojek daring keluar setelah pemkot makassar menerbitkan aturan baru. Ini dilakukan untuk menekan inflasi dan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi bagi ASN pemkot makassar.

Kewajiban penggunaan ojek daring dapat sambutan hangat dari para pengemudi. Mereka terbantu dengan kebijakan pemkto makassar ini.

Sebelumnya wali kota makassar meneken surat edaran terkait kewajiban penggunaan ojek daring bagi ASN . Ini dilakukan setelah pemerintah mengumumkan kenaikan harga BBM.

#ASNnaikojol
#pemkotmakassar
#aturanwajibnaikOJOL



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x