Kompas TV video vod

Tega! Anak 12 Tahun di Medan Diperkosa Berulang hingga Terinfeksi HIV

Minggu, 18 September 2022 | 19:47 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus pemerkosaan dan perdagangan orang di Medan, Sumatera Utara, yang menyebabkan seorang anak berusia 12 tahun terjangkit HIV Aids. 

Walau tim pengacara korban melaporkan ada 3 terduga pelaku pemerkosa, polisi belum menetapkan satu orang pun sebagai tersangka.

Sementara itu, hingga kini kepolisian dari Polrestabes Medan masih menyelidiki dan memeriksa keterangan sejumlah saksi, termasuk meminta keterangan korban dan keluarga korban yang mengetahui peristiwa ini.

Menurut keterangan dari pendamping korban, setelah ayah dan ibunya berpisah korban tinggal dengan sang ibu.

Baca Juga: Update Sidang Etik Polri dan Proses Sidang Kejagung untuk Pembunuhan Brigadir J

___

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Mario Teguh Terseret Kasus Robot Trading Net89!

Sabtu, 12 November 2022 | 01:16 WIB
Close Ads x