Kompas TV regional berita daerah

Duel Ditengah Jalan, Anak Tewas Ditikam Bapak Tiri

Jumat, 16 September 2022 | 13:18 WIB

Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dipicu persoalan keluarga seorang pemuda tewas ditikam oleh bapak tirinya di makassar sulawesi selatan. Usai menikam, pelaku melarikan diri sementara peristiwa perkelahian bapak dan anak ini sempat terekam cctv.

Duel anak dan bapak ini terjadi di jalan kakaktua satu makassar. Kami sengaja tidak menayangkan utuh karena mengandung unsur kekerasan. Dari rekaman cctv pelaku berbaju merah mendatangi sebuah rumah dan berpapasan dengan korban hingga terjadi perkelahian. Meski warga berupaya memisahkan keduanya namun tak kunjung berhasil. Duel akhirnya berujung maut saat pelaku menikam korban. Meski sempat dilarikan kerumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong.

Selain olah tkp polisi juga mengambil keterangan sejumlah saksi di lokasi termasuk keluarga korban. Dari penyelidikan sementara duel maut diduga dipicu masalah keluarg. Usai menikam pelaku lansung melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran kepolisian polsek mamajang.

#duelmaut
#penikaman
#korbanperkelahian

 


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x