Kompas TV regional berita daerah

Ini Kronoligi Remaja di Cirebon Dituduh Pemilik Akun Bjorka

Kompas.tv - 16 September 2022, 13:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIREBON, KOMPAS.TV - Ini adalah kediaman Muhammad Said Fikriyansah, seorang pemuda asal Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Remaja yang masih berusia tujuh belas tahun ini, masih mengaku shok atas kejadian yang menimpa dirinya. 

Kepada KompasTV, Said menceritakan informasi dirinya dituduh sebagai seorang bjorka datang sejak selasa pagi lalu. Dalam waktu singkat, banyak orang menghubungi dirinya melalui akun instagram @muhammadsaidfikriyansah. Mereka menghubungi untuk menanyakan kebenaran perihal peretasan data penting, namun paling banyak netizen menuduh dirinya sangat membahayakan, bahkan akun Said banjir kata-kata kasar berupa cacian, makian dan tuduhan. 

Bahkan akun instagram Said dengan nama itu, sempat diretas nama akunnya berubah dengan nama acak atau random. 

Said menegaskan, bahwa banyak orang salah menilai dirinya bjorka yang dimaksud pembobol data negara. Dirinya hanyalah seorang siswa kejar paket C keterampilan video editing.  Said mengaku sangat kecewa dan keberatan dengan tudingan dirinya sebagai bjorka. Said akan membawa kasus ini ke kepolisian untuk mendapatkan penanganan kasus.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini :

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x