Kompas TV regional berita daerah

Beberapa Tulang Mayat Terbakar di Marina Ditemukan Terpisah

Kompas.tv - 16 September 2022, 10:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Tim gabungan dari Polda Jateng dan Polrestabes Semarang kembali mendatangi lokasi penemuan mayat yang terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang pada Rabu (14/9/2022) sore, menemukan beberapa bagian tubuh yang hilang dari jasad tak utuh. Selain mengerahkan petugas dari SAR Kota Semarang, petugas juga mendatangkan anjing kesayangan Iwan Budi Prasetyo bernama Moci, untuk mencari keberadaan potongan tubuh yang diyakini jenazah PNS Bapenda Kota Semarang.

Dengan melakukan penyisiran di lokasi kejadian bersama dengan anjing kesayangan milik korban, petugas berhasil menemukan potongan tangan dan lengan kiri serta lengan kanan dan kaki kanan yang sudah dalam kondisi tulang belulang, yang hilang saat pertama kali jenazah ditemukan terbakar. Sementara bagian tangan kanan dan kepala belum ditemukan. Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengaku, upaya olah tempat kejadian perkara kedua yang dilakukan ini untuk mengungkap kematian korban yang ditemukan tewas terbakar.

"Yang belum ditemukan adalah tangan kanan dan kepala yang bersangkutan. Nanti proses pencarian barang bukti atau proses pencarian bagian yang belum ditemukan tetap akan kita lanjutkan," ujar Kombes Pol Irwan Anwar.

Selanjutnya, potongan tubuh korban yang sudah dalam kondisi tulang belulang dan berhasil ditemukan ini akan dibawa ke Forensik Polda Jateng untuk disatukan dengan bagian tubuh lain yang sebelumnya sudah ditemukan. Hingga kini, tim gabungan Polrestabes Semarang dan Polda Jateng masih berupaya mengungkap kasus mayat terbakar yang ditemukan dengan identitas Iwan Budi Prasetyo, PNS Bapenda Kota Semarang.

#pns #bapenda #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x