Kompas TV olahraga kompas sport

Juventus Kalah Beruntun, Allegri: Diam dan Bekerja untuk Bangkit Selangkah demi Selangkah

Kompas.tv - 15 September 2022, 17:39 WIB
juventus-kalah-beruntun-allegri-diam-dan-bekerja-untuk-bangkit-selangkah-demi-selangkah
Manajer klub Juventus, Massimiliano Allegri. (Sumber: AP Photo/Thibault Camus)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus tidak boleh kalah berturut-turut menyusul kekalahan kandang terkini mereka, kali ini dari Benfica.

Juventus kalah di kandangnya sendiri dengan skor 1-2 saat menjamu tamunya asal Portugal, SL Benfica, pada laga kedua fase grup Liga Champions 2022/2023.

"Saat ini kami hanya harus diam dan bekerja untuk bangkit selangkah demi selangkah. Untungnya sepak bola selalu memberi Anda hal-hal baru, dan dalam empat hari kami memiliki pertandingan liga penting lainnya," ujar Massimiliano Allegri yang dikutip Associated Press, Rabu (14/9/2022).

"Dan kami harus menghadapi momen-momen ini dengan tenang dan fokus, dengan mengingat bahwa kami tidak boleh kalah berturut-turut dalam pertandingan Liga Champions. Ini adalah momen terberat kami di Liga Champions, karena ini adalah pertama kalinya dalam sepuluh tahun tim saya kalah dalam dua pertandingan berturut-turut," ungkap Allegri.

Baca Juga: Real Madrid Gebuk Leipzig 2-0, Ancelotti: Saya Minta Bermain Sepak Bola Cerdas

Penalti Joao Mario dan gol David Neres dari SL Benfica pupuskan harapan Juventus menangkan pertandingan kandang.

Padahal, gol pembuka striker Juventus Arkadiusz Milik yang tercetak di menit 4 sempat memberikan kesenangan seisi stadion.

Skor akhir 1-2 menjadikan Bianconeri menelan kekalahan kedua berturut-turut dalam kompetisi tersebut setelah sebelumnya kalah 2-1 dari tuan rumah PSG pekan lalu.

Baca Juga: AC Milan Menang 3-1 Lawan Dinamo Zagreb, Stefano Pioli: Kami Bisa Lakukan yang Lebih Baik



Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x