Kompas TV video vod

Alasan Konsisten Bripka RR Nyatakan Tak Lihat Sambo Tembak Brigadir J

Kompas.tv - 15 September 2022, 11:07 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR konsisten dengan pernyataannya yang dituangkan dalam BAP penyidikan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Meski Bharada Richard Eliezer atau Bharada E menyebut Ferdy Sambo ikut menembak Brigadir J, Bripka RR konsisten menyatakan dirinya tak melihat karena saat kejadian dirinya terdistraksi oleh panggilan HT.

Pengacara Bripka RR, Erman Umar mengatakan dirinya sudah berbagai cara agar Bripka RR mengatakan kebenaran dan yang diketahui apakah Ferdy Sambo hanya menembak dinding.

Baca Juga: Terungkap, Putri Candrawathi Buka Rekening Bank Pakai Nama Bripka RR dan Brigadir J, untuk Apa?

“Saya sudah berbagai cara menyampaikan masih ada nggak yang masih kamu tutup di antaranya soal penembakan itu, apa benar kamu lihat Pak Sambo hanya menembak dinding? Ya begitu Bang, ya dirinya selalu bertahan di situ,” ujar Erman Umar.

“Sesuai dengan pengalaman dan fakta yang dia alami ada jeda, dia (Bripka RR) mendapatkan HT dari temannya. Kemudian dia berbalik arah, inilah yang menyebabkan dirinya tidak melihat sempurna (apakah Sambo menembak Brigadir J atau tidak),” jelas Erman Umar.

Video Editor: Vila Randita




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x