Kompas TV regional berita daerah

Adik Bacok Kakak Ipar Karena Istrinya Diduga Sering Digoda

Rabu, 14 September 2022 | 19:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur dibacok adik iparnya saat hendak ke sawah, pada Selasa (13/9/2022).

Korban bernama Arto, usia 60 tahun, warga Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih. Ia harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bacok di kepala, wajah dan pundak. Pelaku pembacokan adalah D-L-H, yang merupakan adik iparnya.

Peristiwa itu terjadi di area sawah Dusun Krajan, Desa Sumber Bendo. Saat itu, korban hendak pergi ke sawah untuk mengambil rumput pakan ternak. Namun tiba-tiba, korban didatangi pelaku, yang membawa senjata tajam. Keduanya sempat cekcok dan duel hingga terluka.

Konflik keluarga itu terjadi karena persoalan asmara. Korban diduga sering menggoda istri pelaku yang tak lain merupakan adik istrinya.

Baca Juga: Dituduh Selingkuh Dengan Istri Teman, Penjaga Makam Tewas Dibacok

Pasca kejadian itu, polisi mengamankan barang bukti berupa celurit milik pelaku dan baju milik korban. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran polisi.

 

#penganiayaan #pembacokan #adikipar #kakakipar


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

ABK Kapal Tenggelam di Sungai Batanghari

Kamis, 9 Februari 2023 | 16:26 WIB
Close Ads x