Kompas TV video vod

Usai Viral Tenggak Miras di Diskotik, Bu Sekdes Andika Sari Dinonaktifkan dari Jabatannya!

Selasa, 13 September 2022 | 21:59 WIB
Penulis : Shinta Milenia

PURWOREJO, KOMPAS.TV - Ratusan warga Desa Banyuasin Kembaran, Purworejo, Jawa Tengah berdemo menuntut pemecatan Sekretaris Desa yang sempat viral ketika tengah menenggak miras di sebuah diskotik.

Dengan membawa sejumlah poster bertuliskan kecaman dan tuntutan pemecatan terhadap Sekdes Banyuasin Kembaran, ratusan warga berkeliling desa menyampaikan aspirasinya.

Para pendemo yang didominasi kaum ibu ini meminta agar Andika Sari yang videonya viral tengah menenggak miras di sebuah diskotik segera dipecat.

Baca Juga: Pendemo Nekat Terobos Masuk Gedung DPRD, Aksi Saling Dorong dengan Polisi pun Tak Terhindarkan!

Perwakilan warga pun menyerahkan petisi permintaan pemecatan pelaku yang ditanda tangani sekitar 800 warga desa kepada Camat dan tokoh desa.

Sementara itu, video ini memperlihatkan saat Sekdes Andika Sari diduga mabuk di dalam sebuah diskotik yang berada di Yogyakarta.

Rekaman video ini pun membuat resah warga Desa Banyuasin Kembaran yang menjadi wilayah tanggung jawab sang Sekdes.

Atas desakan warga, Andika pun dinonaktifkan dari jabatannya.

Baca Juga: Rumah Tidak Layak Huni Milik Dua Lansia di Banjarmasin Dibongkar Pemkot, Direhab Agar Lebih Nyaman

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x