Kompas TV video vod

Polisi Gelar Olah TKP Laka Maut Bus Pariwisata di Wonosobo

Sabtu, 10 September 2022 | 16:49 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara kecelakaan bus pariwisata di Wonosobo. Penyebab kecelakaan akan diumumkan ke publik setelah polisi memperoleh hasil.

Olah TKP menggunakan alat untuk membantu memastikan penyebab kecelakaan maut yang menewaskan 6 orang, apakah karena kelalaian manusia atau ada faktor eksternal seperti kelaikan jalan dan kondisi kendaraan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Turunan Kertek Wonosobo: Bus Tabrak 3 Kendaraan, 6 Meninggal dan 2 Terluka

Tim mengambil visual suasana lokasi kejadian di 5 titik dengan menggunakan teknik laser scanner.

Dua korban kecelakaan bus pariwisata masih dirawat di rumah sakit PKU Muhhamadiyah Wonosobo. Dua korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Pihak rumah sakit menunggu kedatangan keluarga korban luka untuk memberi dukungan moral bagi korban kecelakaan. Biaya rumah sakit ditanggung pihak Jasa Raharja.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x