Kompas TV regional berita daerah

Sopir Dan Masyarakat Mengeluh Pasca Bbm Subsidi Naik

Kompas.tv - 5 September 2022, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Pasca pengumuman kenaikan bahan bakar minyak oleh pemerintah pusat, sejumlah SPBU di Sukabumi dipenuhi kendaraan yang antre membeli bahan bakar. SPBU jalan Tipar Kota Sukabumi, dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat yang mengantri untuk mengisi bahan bakar minyak jenis pertalite dan solar. Para pelanggan BBM ini antri sejak informasi pengumuman kenaikan harga BBM.

Kenaikan harga BBM kali ini, dikeluhkan sejumlah Sopir angkot, Ojek online dan Masyarakat. Pasalnya kenaikan BBM ini belum dibarengi dengan tarif saat ini. Selain itu juga dampak kenaikan bbm akan berdampak dengan hal lainnya. Namun dengan harga BBM yang naik, mereka hanya pasrah dan ikut dengan Pemerintah yang ada, dan berharap dapat kembali turun normal kembali.

Saat ini harga Pertalite 10 Ribu per Liter, dari sebelumnya 7650 per Liter, Solar 5150 per Liter kini menjadi 6800 per Liter, Pertamax 12.500 menjadi 14.500 per Liter. Untuk mengantisipasi keamanan di lokasi SPBU, kepolisian resor kota Sukabumi disiagakan di area SPBU.,


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x