Kompas TV nasional rumah pemilu

Cerita Puan Usai Tunggangi Kuda Kesayangan Prabowo: Perlu Sinergi Agar Berjalan Sesuai Arahan

Kompas.tv - 4 September 2022, 16:45 WIB
cerita-puan-usai-tunggangi-kuda-kesayangan-prabowo-perlu-sinergi-agar-berjalan-sesuai-arahan
Ketua DPR RI, Puan Maharani menyebut bahwa perlu ketenangan, keberanian, dan sinergi dengan  kuda untuk menungganginya, agar berjalan sesuai dengan arahan penunggangnya usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022) (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

BOGOR, KOMPAS.TV – Ketua DPR RI, Puan Maharani menyebut bahwa perlu ketenangan, keberanian, dan sinergi dengan kuda untuk menungganginya, agar berjalan sesuai dengan arahan penunggangnya.

Hal itu disampaikan Puan dalam jumpa pers seusai menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

Puan mengatakan, Prabowo mengizinkan untuk menjajal kuda kesayangannya.

“Ternyata naik kuda juga perlu satu keberanian, satu semangat, untuk kemudian bisa bersama bersinergi bersama kudanya, supaya kudanya itu kita arahkan ke kanan jadi ke kanan, kita arahkan ke kiri jadi ke kiri.”

“Naik kuda perlu ketenangan, enggak boleh grogi. Itu juga mungkin saya datang ke sini dengan penuh ketenangan karena saya merasa datang ke rumah keluarga sendiri,” tuturnya.

Baca Juga: Pilpres 2024: Prabowo Jelaskan Kemungkinan Berpasangan dengan Puan Maharani

Puan juga menyebut bahwa hubungan antara keluarga mereka sudah jauh berjalan, dan pasang surut di politik itu hanya bagian.

Yang terpenting, ungkap Puan, adalah silaturahmi kekeluargaan yang tetap terbina walaupun berbeda pandangan dalam menuju satu tujuan politik.

“Tetapi kita tetap bersama, bersinergi, dan intinya adalah bagaimana membangun bangsa dan negara itu bersama-sama, bergotong royong, dan yang terbaik adalah untuk rakyat,” lanjut Puan.

Mengenai pertemuan dengan Prabowo, Puan mengatakan, keduanya memiliki kesepahaman dalam membangun bangsa.





Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x