Kompas TV regional berita daerah

Painting Exhibition Merah Putih Peringati Kemerdekaan

Kompas.tv - 30 Agustus 2022, 20:36 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Ratusan lukisan dipamerkan di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur. Pameran lukisan merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 ini, begitu menarik perhatian para pengunjung. Berbagai aliran lukisan mulai abstrak hingga artistik unjuk kebolehan di pameran ini.

Ratusan lukisan karya pelukis dari sejumlah kota, dipamerkan di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Pameran bertajuk painting exhibition abang putih, atau merah putih ini, masih dalam rangka peringatan Hut Kemerdekaan RI ke 77.

Ada 120 lukisan dipamerkan. Pesertanya datang dari sejumlah kota seperti Kota dan Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, hingga hingga Kabupaten Ponorogo. Adapun beberapa aliran lukisan seperti lukisan abstrak, decoratif, realistik, hingga kaligrafi dan drawing, ada di tempat ini. 

Sejumlah pengunjung mengaku kagum dengan karya lukisan yang ada. Menurut pengunjung, karya lukisan yang luar biasa serta kegiatan pameran seperti ini, sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi serta dukungan penuh dari berbagai pihak. Pameran lukisan ini berlangsung mulai tanggal 20 Agustus lalu hingga 30 Agustus 2022 ini. 

Tidak ada tiket masuk alias gratis. Harapannya, pameran ini dapat berlangsung dengan sukses. Jika berminat, pengunjung dapat membawa pulang lukisan karya pelukis hebat ini, sesuai dengan harga yang sudah tertera.

#beritamadiun

#pameranlukisan

#lukisanmadiun

#lukisan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x