Kompas TV nasional peristiwa

Saat Bharada E Peragakan Tembak Brigadir J di Ruang Tengah Rumah Dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:04 WIB
saat-bharada-e-peragakan-tembak-brigadir-j-di-ruang-tengah-rumah-dinas-ferdy-sambo-di-duren-tiga
Bharada E mengacungkan pistol kepada pemeran Brigadir J di ruang tengah rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga ketika mengikuti rekonstruksi, Selasa (30/8/2022). (Sumber: Tangkapan layar Youtube Polri TV)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tersangka saksi pelaku (justice collaborator) kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, memeragakan momen penembakan Brigadir J dalam gelar rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Bharada E tampak bertemu dengan Brigadir J di ruang tengah rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga.

Ketika bertemu, pemeran Brigadir J tampak setengah berlutut di depan Bharada E.

Tak lama setelah bertemu, Bharada E mengeluarkan senjata api berupa pistol dari saku celananya dan mengarahkannya kepada Brigadir J.

Sementara itu, Brigadir J tetap pada posisinya, setengah berlutut seperti memohon ampun agar tak ditembak kepada rekan sesama ajudan eks Kadiv Propam itu di dekat tangga yang mengarah ke lantai dua rumah itu.

Tidak ada Ferdy Sambo saat Bharada E mengacungkan pistol di ruang tengah itu.

Baca Juga: Kadiv Humas Polri Sebut Bharada E Bertemu Ferdy Sambo dalam Satu Adegan di TKP Saguling

Setelah itu, Ferdy Sambo dan Kuat Ma'ruf tiba di ruang tengah ketika Brigadir J sudah tergeletak. 


Sebagaimana telah diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J di tiga lokasi, yakni rumah Ferdy Sambo di Magelang, rumah pribadi di Saguling, dan rumah dinas di Duren Tiga.

Ada 27 adegan yang diperankan oleh tersangka dan saksi di rumah dinas jalan Duren Tiga Jakarta Selatan itu. Hingga berita ini dibuat, rekonstruksi masih berlangsung di Duren Tiga.

Baca Juga: Polri Ungkap Alasan Pengacara Keluarga Brigadir J Tak Diundang dalam Rekonstruksi di Duren Tiga

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x