Kompas TV video vod

Soal Capres 2024, Jokowi: Santai Mawon Urusan Politik

Minggu, 28 Agustus 2022 | 09:35 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan relawan pendukungnya agar jangan tergesa-gesa menentukan calon untuk pilpres 2024, meskipun tokoh yang dijagokan memiliki elektabilitas tingggi.

Pesan kepada relawan pendukungnya terkait capres kembali disampaikan Presiden Joko Widodo. Kali ini lewat akun Instagram yang diungahnya pada Sabtu 27 Agustus.

Baca Juga: Ganjar, Prabowo hingga Anies Diusulkan Jadi Capres PAN, Ketum: Itu Bagian Akhir Belum Diputuskan

Pesannya sama, jangan terburu-buru. Menurutnya saat ini lebih tepat untuk bekerja memulihkan perekonomian pasca pandemi.

Sehari sebelumnya atau pada Jumat 26 Agustus Presiden Jokowi juga menyampaikan pesan kepada kelompok relawan Bravo 5 di Jakarta. Jokowi selain meminta mereka tidak terburu-buru.

Juga mengingatkan bahwa capres dengan elektabilitas tinggi, belum tentu akan mendapat dukungan dari partai politik.

Sepanjang jumat kemarin Presiden Jokowi tak hanya menghadiri pertemuan relawan di kawasa Ancol, Jakarta tapi juga menemui relawan dari Jawa Tengah di kompleks Istana Negara. Pesannya sama untuk tidak membicarakan soal capres saat ini.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x