Kompas TV regional berita daerah

Sibedi Hills, Menikmati Pemandangan Alam Eksotis Dari Ketinggian

Kompas.tv - 27 Agustus 2022, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Palu

SIGI, KOMPAS.TV - Jika anda berkunjung ke Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah,  destinasi wisata baru,  Sibedi Hills, bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata anda untuk menyaksikan pemandangan alam yang eksotis dari ketinggian di Sigi.

Destinasi wisata baru, Sibedi Hills terletak di Desa Sibedi, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Sibedi Hills, saat ini menjadi salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat baik masyarakat sekitar maupun pengunjung yang datang dari Kota Palu.

Dari ketinggian, tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan Kota Palu, khususnya Kabupaten Sigi secara jelas .

Selain bisa menyaksikan pemandangan alam, tempat ini juga menyediakan lokasi untuk berkemah dan  pengunjung juga bisa berfoto dengan menggunakan pakaian tradisional  mancanegara salah satunya pakaian tradisional dari Belanda.

Destinasi wisata ini dapat diakses dengan menempuh tiga puluh hingga lima puluh menit perjalanan dari Kota Palu dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dan untuk masuk kedalam anda cukup membayar Rp.10.000 saja.

#SibediHils #Wisata #Bukit1Pohon



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x