Kompas TV video vod

Momen Brimob Bentak Wartawan Saat Liput Sidang Sambo, Polri Minta Maaf!

Jumat, 26 Agustus 2022 | 08:13 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Inilah momen seorang anggota Brimob membentak wartawan yang meliput sidang etik Irjen Ferdy Sambo di gedung TNCC Polri Jakarta pada 25 Agustus 2022.

Anggota Brimob ini membentak wartawan agar tertib dalam meliput saa Ferdy Sambo akan masuk ke ruang sidang.

“Woi wartawan, dengar, kalian kalau tidak tertib saya tidak peduli, keluar kalian semua," bentak anggota Brimob itu.

Baca Juga: Sidang Etik Ferdy Sambo Dijaga Brimob Bersenjata Lengkap, Dipimpin Kabaintelkam!

Menanggapi peristiwa ini Polri pun meminta maaf kepada wartawan yang meliput sidang etik Polri terhadap Ferdy Sambo ini.

“Saya sebagai Kadiv Humas pertama kali menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya pada rekan media mungkin di dalam peliputan sidang KKEP hari ini ada hal yang kurang berkenan atau ada hal yang membuat rekan rekan tidak nyaman. Mungkin peristiwa tadi pagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo pada 26 Agustus 2022 dini hari.

Video Editor: Vila Randita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x