Kompas TV regional berita daerah

Selundupkan Sabu Ke Lapas Dengan Ketapel, 3 Pengedar dan 2 Narapidana Dibekuk

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:51 WIB

Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Madiun Kota Jawa Timur menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu ke dalam lapas setempat. Penyelundupan dilakukan dengan menggunakan ketapel. Sabu dibungkus plastik dan diikat dengan batu kecil atau kerikil sebagai pemberat. Kemudian dilempar ke dalam lapas dengan menggunakan ketapel. 

Baca Juga: Rumah Digerebek Polisi, Pengedar Sembunyikan Sabu di Kasur

Awalnya polisi menangkap pelaku berinisial B-B, warga Pilangkenceng Kabupaten Madiun. Ia berperan melempar sabu dengan ketapel. Dari tersangka B-B, polisi menangkap 4 orang, yang masih satu komplotan. Dua diantaranya berstatus narapidana, yang menghuni Lapas Pemuda kelas 2A Madiun. Keduanya berinisial H-P dan S-Y, yang berperan sebagai pemesan.

Baca Juga: Pengedar Sabu Ditangkap Saat Menunggu Pembeli di Warung Makan

Polisi menyita sabu seberat 0,65 gram, uang tunai dan handphone. Para tersangka dijerat Undang-undang tentang narkotika dengan ancaman hukum maksimal 15 tahun penjara.

 

#PengedarSabu #PenyelundupanSabu #LapasMadiun


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Sosok Ferry Mursyidan di Mata Presiden Jokowi

Jumat, 2 Desember 2022 | 23:18 WIB
Close Ads x