Kompas TV regional berita daerah

Atalia Tulis Lagu Untuk Eril

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 09:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Gubernur jawa barat ridwan kamil dan atalia praratya,  ciptakan lagu untuk almarhum emerilkan mumtadz atau eril. Lagu berjudul cuma rindu menceritakan tentang keikhlasan seorang ibu   kehilangan anaknya sulungnya.

Ridwan kamil dan atalia praratiya mengahdiri langsung peluncuran lagu cuma rindu, lagu ini menceritakan tentang ke ikhlasan seorang ibu atalia praratya, yang kehilangan almarhum emeril kahn mumtadz atau yang biasa dipanggil eril.

Kesedihan terlihat dimata atalia, saat menyaksikan dan mendengarkan langsung lagu cuma rindu, lagu ini diambil dari ungkapan atalia yang ditulis melalui media sosial pribadinya, pada saat emeril kahn mumtadz hanyut di sungai aare swis.

Lewat lagu ciptaannya ini istri ridwan kamil menyebut, bahwa dirinya ikhlas dan menerima segala ketetapan sang maha kuasa.

Lagu yang berjudul cuma rindukarya atalia ini dinyanyikan oleh nenden shintawati, seorang penyanyi tuna netra yang terkenal memiliki suara emas dan dapat didengarkan lewat platform streaming music.

Lagu cuma rindu ini di produksi oleh ikatan keluarga alumni notariat unpad,  rencananya hasil dari lagu ini seluruhnya akan di hibahkan untuk pembangunan masjid almumtadz di cimaung jawa barat. Dalam kegiatan ini pihak ikano unpad  juga telah mendonasikan 100 juta rupiah untuk pembangunan masjid al mumtadz, berikut dua unit sepeda motor untuk jabar bergerak.

Kepergian emmeril kahn mumtadz atau eril tentu menjadi pukulan berat bagi keluarga ridwan kamil dan atalia praratya, meski 2 bulan sudah berlalu pasca kepergian eril namun atalia praratya tampaknya masih merindukan sosok sang putra.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x