Kompas TV regional berita daerah

Diduga Rem Blong, Angkot Sarat Penumpang Tabrak Talud

Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:55 WIB

Penulis : KompasTV Pekalongan

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan karambol dialami sebuah angkutan umum di jalan Kyai Saleh, Semarang, senin sore. Angkutan umum bernopol H 1884 CZ yang ditumpangi sepuluh orang, melaju kencang di turunan pemakaman umum bergota Semarang. 

 

Sebelum menabrak tebing, kendaraan angkutan umum yang sarat penumpang itu menabrak kendaraan roda dua yang melintas di jalan. Akibatnya, sepuluh penumpang termasuk sopir angkutan umum dan dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka - luka akibat kecelakaan itu. 

 

Belasan korban yang mengalami luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Kariadi Semarang untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Salah seorang saksi menjelaskan, rombongan peziarah ini saat berjalan di turunan pemakaman umum, mobil tidak terkendali dan menabrak tebing serta sepeda motor yang melintas.

 

Untuk mengevakuasi korban luka maupun meninggal, petugas Satuan Lalulintas Polrestabes Semarang di bantu warga memberikan pertolongan kepada korban untuk di bawa ke Rumah Sakit Kariadi Semarang. Guna penanganan lebih lanjut, petugas hingga saat ini masih melakukan pendataan serta meminta keterangan saksi, untuk mencari identitas korban meninggal maupun yang mengalami luka-luka.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x