Kompas TV entertainment selebriti

Akun Instagram Lee Do Hyun Diretas, Muncul Postingan Aneh, Agensi Pihak Instagram Turun Tangan

Kompas.tv - 24 Agustus 2022, 16:13 WIB
akun-instagram-lee-do-hyun-diretas-muncul-postingan-aneh-agensi-pihak-instagram-turun-tangan
Akun Instagram Lee Do Hyun diretas. (Sumber: Instagram/@ldh_skylark)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Agensi yang menaungi aktor Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment, angkat bicara terkait kabar akun Instagram Do Hyun diretas.

Peretasan akun Instagram Lee Do Hyun ini membuat beberapa postingan menghilang. Selain itu, ada banyak unggahan foto aneh dalam bahasa asing yang diunggah di akun Instagram tersebut.

Yuehua Entertainment mengumumkan bahwa aktivitas mencurigakan tersebut dideteksi pada Selasa (24/8/2022) pagi.

Baca Juga: Song Hye Kyo Siap Adu Akting dengan Lee Do Hyun di Drakor The Glory

“Kami ingin memberitahu Anda tentang insiden peretasan akun media sosial pribadi (Instagram) aktor Lee Do Hyun,” demikian bunyi pernyataan dari agensi, seperti dikutip dari Soompi.

“Pagi ini (24 Agustus), kami mendeteksi aktivitas mencurigakan, seperti memblokir akses administrator dan menghapus posting, di akun media sosialnya.”

Pihak agensi lantas meminta Instagram untuk menanggapi insiden peretasan akun milik Lee Do Hyun dan segera memulihkan kerusakan yang diakibatkan.

Agensi juga menegaskan bahwa postingan yang diunggah saat ini tidak berkaitan dengan Lee Do Hyun sampai akun dapat dipulihkan.

“Hingga akun pulih sepenuhnya, semua postingan dan aktivitas yang terkait dengan akun ini tidak ada hubungannya dengan Lee Do Hyun, jadi kami harap Anda tidak mengalami kerugian apa pun karenanya.”

Yuehua Entertainment meminta maaf atas kekhawatiran dari penggemar Lee Do Hyun. Pihaknya akan segera melakukan berbagai cara agar akun Instagram aktor “Reincarnation Love” ini kembali.

Baca Juga: Lee Do Hyun Bakal Muncul di Drama Korea Beyond Evil

Berdasarkan pantauan Kompas TV, akun Instagram Lee Do Hyun hingga saat ini tidak dapat diakses.

Saat mencoba membuka laman Instagram @ldh_*** di peramban, terdapat keterangan bahwa halaman tidak dapat diakses.

“Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin sudah dihapus,” demikian keterangan dari Instagram.

Sebagai informasi, Lee Do Hyun merupakan seorang aktor Korea Selatan yang sedang naik daun. Dia baru menyelesaikan syuting untuk drama “The Glory” dengan aktris Song Hye Kyo.
 



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x