Kompas TV video vod

Terkuak! Janji Irjen Sambo pada Komnas HAM Soal Nasib Bharada E Terkait Kasus Brigadir J

Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:22 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik mengatakan Irjen Ferdy Sambo merasa bersalah karena telah melibatkan anak buahnya.

Sambo disebut menyesal telah melibatkan Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Menurut Taufan Damanik, pada Jumat, 12 Agustus 2022 di Mako Brimob Kelapa Dua, Irjen Ferdy Sambo mengatakan dirinya berjanji akan bertanggung jawab karena telah menyeret Bharada E dalam kasus ini.

Baca Juga: Kamaruddin Bongkar Sosok yang Bocorkan Bungker Uang Ferdy Sambo, Perwira Polisi Berpangkat Kombes

Sambo juga berjanji akan berusaha membebaskan Bharada E dengan kesaksiannnya di pengadilan.

"Iya pak saya salah, nanti saya tanggung jawab semuanya. Kamu merasa enggak kalau kamu udah menjadi anak buahmu yang masih muda jadi terikut masalah ini. Dia (Sambo) bilang begitu (akan membebaskan Bharada E), makanya kita lihat saja nanti (di pengadilan)," ujar Ahmad Taufan Damanik, Ketua Komnas HAM, dilansir dari Kompas.com (23/8/2022).

Video Editor: Bara Bima


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Bening's Clinic Buka Di Bali

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:21 WIB
Close Ads x