Kompas TV video vod

Ahli Digital: Sebelum Dirusak, CCTV Sambo Sudah "Diback Up"

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 17:41 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penetapan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sebagai tersangka ke-5 pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat tak lepas dari temuan rekaman CCTV yang selama ini dikabarkan rusak.

Lalu, apa yang bisa didapat dari temuan rekaman CCTV ini untuk mengungkap keterlibatan Putri Candrawathi dan motif pembunuhan Yosua?

Kompas TV bersama narasumber Ahli Digital Forensik Abimanyu Wahyuwidayat, dan Kriminolog Adrianus Meliala akan membahasnya di Kompas Petang.

Baca Juga: Wagub Jatim Emil Dardak Kenang Pengabdian Terakhir Sang Ayah: Bantu Pemindahan Ibu Kota Negara

___

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x