Kompas TV olahraga kompas sport

Masih Buntu di Lini Tengah, Manchester United Incar Casemiro dari Real Madrid

Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:41 WIB
masih-buntu-di-lini-tengah-manchester-united-incar-casemiro-dari-real-madrid
Gelandang kawakan klub Real Madrid, Casemiro. (Sumber: Instagram @casemiro)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United tampaknya telah menghidupkan kembali minat mereka pada bintang yang pernah menjadi incaran mantan manajer Jose Mourinho, Casemiro.

Man United disebut bisa membuat langkah untuk pemain Real Madrid itu dengan laporan mengklaim bahwa Casemiro telah muncul sebagai target lini tengah kejutan di Old Trafford.

"Manchester United menargetkan 'bintang kedua' yang ingin direkrut Jose Mourinho ketika dia menjadi bos Setan Merah," tulis Mirror pada Selasa (16/8/2022).

Casemiro adalah target kedua Mourinho sewaktu menjabat di Old Trafford. Mantan manajer Chelsea dan Tottenham itu dikabarkan juga memiliki 'desain' untuk menjerat Marko Arnautovic (target Erik ten Hag lainnya) pada tahun 2018 ketika ia masih berada di kursi panas Man United.

Baca Juga: Chelsea Cari Penyerang, Tuchel: Saya sangat Menikmati Bekerja dengan Aubameyang

Casemiro telah berkembang menjadi tokoh kunci di Santiago Bernabeu dan telah membantu Real Madrid untuk lima mahkota Liga Champions dan tiga gelar Spanyol sejak ia bergabung dari Sao Paulo pada 2013.

Sudah jelas untuk beberapa waktu bahwa Manchester United perlu merekrut gelandang bertahan yang berkualitas, dengan Erik ten Hag cepat mengidentifikasi Frenkie de Jong sebagai target transfer utamanya pada musim panas 2022 (tetapi alot).

Sementara Manchester United belum mengajukan proposal konkret untuk Casemiro, mereka tidak akan tertarik pada Arnautovic lebih jauh setelah reaksi yang signifikan dari para fans yang disebut kurang terkesan dengan mantan pemain West Ham yang kontroversial itu.

Baca Juga: Guardiola: Haaland Masih Punya 'Banyak Margin untuk Ditingkatkan' di Manchester City


Sumber : Mirror

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x