Kompas TV nasional sosial

Promo 17 Agustus 2022 Alfamart hingga Hypermart, Diskon untuk Pembelian Minyak Goreng dan Sebagainya

Kompas.tv - 16 Agustus 2022, 17:46 WIB
promo-17-agustus-2022-alfamart-hingga-hypermart-diskon-untuk-pembelian-minyak-goreng-dan-sebagainya
Ilustrasi. Waralaba dan supermarket di antaranya Alfamart, Indomart, Hypermart, Transmart, dan Super Indo menggelar beragam promo 17 Agustus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (Sumber: SHUTTERSTOCK )
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah toko waralaba dan supermarket menggelar promo 17 Agustus 2022 atau potongan harga barang dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun ini.

Waralaba dan supermarket di antaranya Alfamart, Indomart, Hypermart, Transmart, dan Superindo memberikan beragam promo yang membuat belanja Anda semakin hemat.

Ada berbagai jenis barang yang dijual lebih murah daripada hari-hari biasanya, mulai dari makanan ringan, minuman, hingga kebutuhan sehari-hari seperti minyak goreng dan sabun cuci piring.

Alfamart

Waralaba yang banyak tersebar di berbagai daerah ini mengadakan program "Promo Merdeka". Promo tersebut berupa potongan harga susu cair, es krim, air mineral kemasan, kopi, dan sejumlah minuman lainnya.

Selain itu, ada juga potongan harga roti, mi instan kemasan cup, dan beberapa makanan ringan yang dijual lebih murah daripada hari biasa.

Promo Alfamart ini berlangsung pada 15-18 Agustus 2022. Informasi selengkapnya dapat Anda cek di akun media sosial Alfamart.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alfamart (@alfamart)

Indomart

Indomart memberikan diskon 30 persen untuk pembelian semua jenis sayur pada periode 16-31 Agustus 2022.

Selain itu, waralaba ini juga membuat promo "Sehat Senantiasa di Bulan Merdeka" yang memberi potongan harga untuk sejumlah produk kesehatan, di antaranya vitamin, suplemen penambah darah, obat batuk, minyak kayu putih, serta madu.

Indomart juga menggelar "Festival Sarapan Hemat" pada 16-31 Agustus 2022 yang memberi potongan harga untuk sereal, kopi instan bubuk, teh, dan sebagainya.

Informasi selengkapnya terkait promo Indomart dapat Anda cek di sini.

Baca Juga: Promo Kemedekaan 2022 dari KAI, Tiket Kereta Hanya Rp17 Ribu, Ini Jadwal dan Syaratnya

Hypermart

Supermarket ini membuat program "Promo Spesial" yang berlangsung pada 16-18 Agustus 2022.

Dengan menggelar promo tersebut, Hypermart memberikan potongan harga untuk produk kebutuhan pokok, di antaranya minyak goreng, mentega, telur, dan sebagainya dengan pembayaran menggunakan OVO.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x