Kompas TV olahraga kompas sport

Sudah Punya Messi - Mbappe - Neymar, Christophe Galtier: PSG Butuh Striker Baru

Minggu, 14 Agustus 2022 | 01:05 WIB
sudah-punya-messi-mbappe-neymar-christophe-galtier-psg-butuh-striker-baru
Manajer klub Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier. (Sumber: SNTV via AP)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - Memiliki trio bintang Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar di lini depan disebut tidak cukup untuk PSG.

Karena manajer baru PSG, Christophe Galtier, mengatakan bahwa klub sedang 'bekerja keras' untuk mendapatkan bala bantuan.

“Untuk itu ya, kami berharap kedatangan striker baru... dengan kalender yang sangat sibuk hingga 13 November (2022), ditambah World Cup, jelas kami berharap kedatangan ini," ujar Christophe Galtier yang dikutip Associated Press, Jumat (12/8/2022) lalu.

"Klub bekerja sangat keras, saya ulangi lagi bahwa saya dalam kontak langsung dengan Luis Campos tentang ini dan bahwa dia berhubungan langsung dengan manajemen dan presiden kita."

Baca Juga: Senggol Keras! Fans Real Madrid Ejek Bintang PSG Mbappe "0 Liga Champions"

Kebutuhan PSG akan striker baru, cukup membingungkan. Padahal masih ada Mauro Icardi yang dikabarkan kesulitan mendapatkan waktu bermain di PSG.

Namun, Galtier mengatakan, ketidakhadiran Mauro Icardi di skuad PSG pada laga pembukaan Ligue 1 musim 2022/2023 adalah pilihan taktis. Lagipula penyerang itu ada dalam daftar transfer keluar.

Sementara itu Mbappe - Messi - Neymar akan bermain bersama untuk pertama kalinya musim 2022/2023 ini pada hari Sabtu (13/8/2022) ketika PSG menyambut Montpellier ke Parc des Princes.  

Mbappe telah kembali berlatih penuh minggu ini setelah melewatkan kemenangan PSG 4-0 atas FC Nantes di Trophee des Champions karena skorsing, serta kemenangan tandang 5-0 mereka di Clermont pada laga pembukaan Ligue 1 musim baru karena cedera.

Baca Juga: Mauro Icardi Disuruh Cari Klub Baru, Manajer PSG Christophe Galtier Tak Butuh Jasanya


Sumber : AP

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Sinergi Cegah Inflasi Aceh

Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:45 WIB
Close Ads x