Kompas TV regional berita daerah

Desa Purworejo Terpilih Sebagai Desa Cerdas Mandiri

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:04 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Guna semakin membumikan Universitas Pekalongan di wilayah Pekalongan sendiri. Universitas Pekalongan terus melakukan kegiatan yang manfaat bagi masyarakatnya. 

 

Diantaranya dengan melakukan persemaian sekaligus bagi Desa cerdas mandiri di Desa Purworejo, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan. Unikal menerjunkan semua Fakultasnya untuk melakukan pendampingan bagi kemajuan masyarakat Desa Purworejo. Diantaranya Fakultas Ekonomi membantu warga di bidang Digital Marketing. 

 

Fakultas Pertanian bergerak dibidang tanaman hidroponik dan Fakultas Perikanan bidang budidaya ikan lele. Sedangkan dari Fakultas kesehatan melakukan pendampingan di bidang pengurangan angka stunting

 

Kepala Desa Purworejo, Sunoto mengaku senang dengan diresmikanya desa yang dipimpinnya ini menjadi Desa Cerdas Mandiri, hal ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan hidup warganya.

 

Meski tidak dihadiri langsung oleh bupatinya namun sunoto berharap agar bupati memperhatikan jalan - jalan Kabupaten yang ada di desa ini sudah banyak yang rusak.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kompak, 6 Terdakwa OOJ Sebut Ditipu Ferdy Sambo

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:55 WIB
Close Ads x