Kompas TV regional berita daerah

Gagal Curi Motor, Seorang Pria Babak Belur

Kompas.tv - 12 Agustus 2022, 21:12 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Inilah rekaman video milik warga saat massa menghajar seorang pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di Desa Pengabean, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes. Pelaku kepergok warga di tengah jalan usai mencuri sepeda motor milik korbannya bernama Nur Aminah, seorang karyawati toko mebel.

 

Kejadian bermula, saat korban memarkirkan sepeda motor dengan kunci yang masih terpasang di atas sepeda motor, tempat bekerjanya. Namun, tidak lama kemudian sepeda motor miliknya ada yang membawa kabur, mengetahui hal tersebut kemudian melakukan pengejaran dengan dibantu penghadangan dari warga.

 

Pelaku upaya pencurian diketahui bernama Cakrudin, warga Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes. Untuk menghindari amukan massa pelaku di evakuasi ke Unit Reskrim Polsek Losari, selanjutnya dibawa ke Polres Brebes.

 

Pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama. Untuk satu unit sepeda motor hasil curian pelaku mengaku mendapat bagian satu juta rupiah oleh rekannya yang menjual ke penadah.

 

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu rekan pelaku yang berhasil melarikan diri. Akibat perbuatanya, kini pelaku harus mendekam di sel tahanan Polres Brebes.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x