Kompas TV nasional hukum

Ayah Brigadir J Minta Istri Ferdy Sambo Muncul ke Publik: Jangan Bersembunyi di Balik Layar

Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:16 WIB
ayah-brigadir-j-minta-istri-ferdy-sambo-muncul-ke-publik-jangan-bersembunyi-di-balik-layar
Samuel Hutabarat menunjukkan handphone miliknya tak bisa mengakses WhatsApp dan Facebook. Foto sebelah kanan adalah Brigadir J alias Brigpol Nofriansyah Yosua Hutabarat (Sumber: Tribunnews.com)

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat, meminta istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi,  muncul di hadapan publik.

Permintaan ayah Brigadir J itu disampaikan setelah Irjen Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan anaknya Brigadir J pada Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Usai Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka, Mahfud MD Minta Polri Lindungi Keluarga Brigadir J

Samuel mengungkapkan alasannya meminta Putri Candrawathi muncul ke hadapan publik, yakni untuk menjelaskan mengenai peristiwa pembunuhan terhadap anaknya Brigadir J.

Tak lupa, Samuel pun meminta istri Ferdy Sambo itu untuk berkata jujur kepada penyidik kepolisian yang menangani kasus pembunuhan anaknya.

Dengan begitu, Samuel berharap kasus pembunuhan anaknya Brigadir J bisa terungkap dengan jelas dan memberikan keadilan kepada korban.

"Putri, (tolong) muncul ke publik dan jangan bersembunyi lagi di balik layar, agar kasus dapat dibuka dengan terang," kata Samuel di Jambi, Selasa (9/8/2022), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ayah Brigadir J Usai Ferdy Sambo Tersangka: Kami Harap Dia Jujur agar Motif Pembunuhan Terungkap

Selain itu, Samuel meminta agar Irjen Ferdy Sambo juga bersikap terbuka kepada penyidik kepolisian, sehingga motif pembunuhan terhadap anaknya Brigadir J dapat terungkap.

"Kami berharap Ferdy Sambo jujur dan tidak ada yang ditutupi kepada penyidik. Sehingga motif pembunuhan dapat diungkap dengan jelas," ujar Samuel.

Samuel mengatakan, penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka sudah ia duga sejak awal.

Sebab, pada saat polisi mengantar jenazah anaknya ke rumah duka, dia menemukan sejumlah kejanggalan. Ia pun meyakini anaknya meninggal karena dianiaya.


Sumber : Kompas.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x