Kompas TV entertainment selebriti

Korea Selatan Banjir Bandang, Maudy Ayunda Ungkap Kondisinya Terkini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:22 WIB
korea-selatan-banjir-bandang-maudy-ayunda-ungkap-kondisinya-terkini
Profil Jesse Choi, pria yang dikabarkan menjadi suami Maudy Ayunda. (Sumber: Instagram)

Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maudy Ayunda memastikan dirinya baik-baik saja selama liburan di Seoul, Korea Selatan (Korsel). Maudy tengah berada di kampung halaman suaminya, Jesse Choi. 

Diketahui, hujan deras mengguyur Seoul sejak Senin (8/8/2022) pagi. Curah hujan itu merupakan yang terparah di Korsel sejak 1942. Akibatnya, air merendam jalanan utama dan kendaraan yang melintasinya.

Dikutip dari Koreaboo, banjir bandang yang terjadi diakibatkan oleh hujan deras berkepanjangan dengan intensitas mencapai lebih dari 100 mm per jam.

Namun, kondisi banjir besar yang melanda Seoul tak berdampak langsung kepada Maudy dan Jesse. Maudy pun buka suara dan menjelaskan bagaimana kondisinya selama berada di Seoul.


Baca Juga: Seoul Korea Selatan Dilanda Banjir Tewaskan 7 Orang, Pemerintah Beri Peringatan

"Thank you so much buat teman-teman yang sudah checking up on us. Memang Seoul kemarin malam hujan deras banget, banget, banget, banget," ucap Maudy Ayunda di Instagram Story, Selasa (9/8/2022).

Maudy menceritakan, dirinya sempat berencana untuk makan malam di luar bersama suaminya. Namun, karena cuaca buruk, mereka justru terjebak di jalan.

"Kita malah stuck di jalanan selama dua jam, enggak gerak. Itu jarang banget terjadi di Seoul," ujarnya.

Kendati demikian, Maudy Ayunda memastikan bahwa dirinya dan Jesse Choi berada dalam kondisi yang baik. Ia kembali mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah peduli padanya.

Baca Juga: Jesse Choi Potong Rambut di Korea, Panggilan Baru Maudy Ayunda Jadi Sorotan Warganet

"We are all good. We are safe. Again, thank you for checking on us, we are all good," tutupnya.

Selama liburan di Korsel, Maudy dan suaminya yang berdarah Korea Selatan mengunjungi banyak tempat. Di antaranya yakni Namsan Seoul Tower dan Bukchon Hanok Village.

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x