Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Mobil Pikap di Ciamis, 8 Orang Meninggal Dunia

Kompas.tv - 9 Agustus 2022, 13:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIAMIS, KOMPAS.TV - Sebuah kendaraan pikap terbuka, membawa rombongan asal Jatiwangi Kabupaten Majalengka, masuk jurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Sukamantri Panjalu Kabupaten Ciamis, tepatnya di Dusun Cimara, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, sekitar pukul 07.30 pagi kemarin.

Kecelakaan itu mengakibatkan 8 orang meninggal dunia, enam orang meninggal di lokasi kejadian, satu orang meninggal di puskesmas Sukamantri, dan satu orang meninggal saat mendapat perawatan di rumah sakit Ciamis, 6 orang lainnya mengalami luka berat, dirujuk di rumah sakit umum daerah Ciamis. 

Kasat lantas Polres Ciamis, akp Asep Iman Hermawan mengatakan, rombongan ini berangkat dari Jatiwangi Majalengka, untuk menghadiri undangan khitanan di daerah Panjalu Ciamis. Saat melintas jalan turunan Sukamantri-Panjalu tiba-tiba kendaraan bak terbuka tersebut oleng, dan terperosok ke jurang hingga 17 penumpang yang ada di belakang terpental, dan mengalami luka di bagian kepala. Sopir mobil pikap mengalami luka berat dan menjalani perawatan di RSUD Ciamis. Dari 9 orang yang luka-luka, 5 orang diantaranya masih anak-anak.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x