Kompas TV regional berita daerah

Pemancing Tewas Tenggelam Di Waduk

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Seorang pemancing tewas tenggelam di waduk Kedung Brubus, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (6/8/2022) sore. Mengetahui korban telah meninggal dunia, keluarga korban tak kuasa menahan tangis saat proses evakuasi.

Seorangbkerabat korban tak kuasa menahan tangis, saat jenazah Tri Santoso dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Madiun. Tak menyangka, Tri Santoso yang pamit memancing ikan di waduk Kedung Brubus, Kecamatan Pilangkenceng bersama dua temannya harus berakhir duka.

Awalnya pada Sabtu siang, korban Tri Santoso warga Desa Morang, Kecamatan Kare, berangkat memancing bersama Kevin Jonatan dan Jianto. Sampai di lokasi waduk Kedung Brubus, mereka melakukan aktivitas memancing sebelum akhirnya kedua teman korban berpencar mencari tempat lain. Sedangkan korban saat itu memancing sendirian di tkp.

Saat sendirian itulah, diduga korban terpeleset dan tenggelam di air waduk. Sementara kedua rekan korban baru mengetahuinya, setelah salah satu warga memberi tahu jika ada orang tenggelam, pada Sabtu sore. Saat dilihat, benar saja kondisi korban sudah mengambang dan meninggal dunia.

Polisi yang datang langsung melakukan identifikasi. Hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban, polisi tidak menemukan adanya unsur kriminal. Atas permintaan keluarga, jenazah korban kemudian dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

#beritamadiun

#mancing

#waduk

#wadukmadiun


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x