Kompas TV video vod

LPSK Minta Bharada E Konsisten Jika Tetap Ingin jadi Justice Collaborator

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:33 WIB

Penulis : kharismaningtyas | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah mengungkap keterangan baru kepada penyidik Bareskrim, Sabtu (7/8/2022) lalu, Bharada Eliezer atau Bharada E meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Berubahnya pernyataan Bharada Eliezer atau Bharada E itu diungkapkan pasca tim khusus yang dipimpin para jenderal bintang tiga menahan Irjen Ferdy Sambo di Markas Komando Brimob.

Dengan status perlindungan sebagai “justice colaborator”, LPSK meminta Bharada Eliezer atau Bharada E konsisten dengan pernyataannya.

Bagaimana mekanismenya sampai perlindungan sebagai “justice collaborator” bisa diperoleh Bharada Eliezer atau Bharada E?

Informasi selengkapnya simal liputan Jurnalis KompasTV Asri Gunawan yang berada di Kantor LPSK Jakarta.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x