Kompas TV video vod

Amankan Ferdy Sambo, Keluarga Brigadir Yoshua Apresiasi Langkah Kapolri!

Senin, 8 Agustus 2022 | 05:07 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

MUARO JAMBI, KOMPAS.TV - Keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua mengapresiasi kinerja kapolri dalam mengungkap kasus kematian anaknya, pasca penetapan Bharada Eliezer  sebagai tersangka, serta memutasi 25 personil polisi yang dinilai tidak profesional dalam penanganan kasus Brigadir Yoshua.

Tak hanya itu, pihak keluarga juga mengapresiasi langkah polri memeriksa dan menempatkan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob.

Terkait keterlibatan mantan Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Ferdy sambo dalam kasus yang menewaskan Brigadir Yoshua, pihak keluarga menyerahkan  proses hukum ke penyidik dan berharap kasus ini secepatnya terungkap.

Di sisi lain, pihak keluarga masih menunggu beberapa barang milik almarhum Brigadir Yoshua yang belum di temukan dan dikembalikan, yaitu telepon seluler, jam tangan, ATM dan laptop.

Baca Juga: Datangi Mako Brimob, Istri Irjen Ferdy Sambo dan Anaknya Pertama Kali Muncul di Publik

_____

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x