Kompas TV regional berita daerah

Danlantamal VII Bersinergi Dengan Forkopimda Dalam Raker Provinsi NTT

Kompas.tv - 1 Agustus 2022, 16:34 WIB
danlantamal-vii-bersinergi-dengan-forkopimda-dalam-raker-provinsi-ntt
Danlantamal VII, Laksma TNI Heribertus Yudho Warsono menghadiri rapat kerja Forkopimda Provinsi NTT, di ruang rapat Lantai 1 Kantor Gubernur NTT (Sumber: Dispen Lantamal VII)
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII, Laksmana Pertama (Laksma) TNI Heribertus Yudho Warsono menghadiri rapat kerja Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi NTT, di ruang rapat Lantai 1 Kantor Gubernur NTT,  di Kupang, Senin (1/8).

Rapat kerja Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi NTT dalam rangka mencari solusi  dalam penanganan pariwisata super premium di Labuhan Bajo, Manggarai Barat, NTT yang saat ini menjadi perhatian khusus nasional.

Danlantamal VII menyampaikan bahwa, Lantamal VII Kupang mendukung kebijakan pemerintah. Lanal Labuhan Bajo dan aparat maritim setempat akan bersinergi semaksimal mungkin mendukung pengamanan wisata serta daerah konservasi TN Komodo.

 “Dengan terciptanya kondisi keamanan laut yang kondusif akan mendorong  terciptanya peningkatan wisatawan,” ungkap Heribertus Yudho Warsono.

Diakhir rapat, Forkopimda NTT sepenuhnya mendukung program pemerintah Daerah provinsi NTT untuk Pariwisata di Labuhan Bajo.

Berjalannya kegiatan tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan, “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan”.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x