Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Orang Tua Bella Shofie Kecelakaan di Jambi: Dihantam Truk Mundur, Mobil Ringsek

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 15:30 WIB
kronologi-orang-tua-bella-shofie-kecelakaan-di-jambi-dihantam-truk-mundur-mobil-ringsek
Bella Shofie mengabarkan bahwa orang tuanya mengalami kecelakaan di Jambi. (Sumber: Instagram/@bellashofie_rigan)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Bella Shofie yang membagikan informasi bahwa orang tuanya mengalami kecelakaan mobil di daerah Jambi.

Lewat postingan di akun Instagramnya, Bella Shofie mengunggah foto dan video yang menampilkan kondisi mobil orang tuanya usai mengalami kecelakaan.

Mobil tersebut nampak ringsek di bagian depan karena tertabrak truk yang mundur.

Baca Juga: Dita Karang Member Secret Number Sambut Presiden Jokowi 'Sugeng Rawuh' di Korea Selatan

Dalam video yang dibagikan, ayah Bella Shofie mengabarkan bahwa dia kecelakaan karena truk yang mundur. Mobil orang tua Bella yang berada di belakangnya pun terhantam.

“Anak-anak, kami kecelakaan. Mama nggak papa, Papi nggak papa, kami selamat. Mobil mundur, mobil truknya ni mundur, kami di belakangnya, kami kecelakaan,” ujar ayah Bella.

Kronologi orang tua Bella Shofie kecelakaan

Pada kolom caption, Bella pun merunutkan kronologi orang tuanya kecelakaan. Dia bercerita bahwa orang tuanya tengah melakukan perjalanan darat dari Jakarta ke Medan.

Namun, ketika baru sampai di Jambi, ada sebuah truk yang mengalami rem blong dan berjalan mundur. Beruntung, kedua orang tuanya selama dalam insiden kecelakaan tersebut.

Sayangnya, mobil yang ditumpangi ringsek karena terhimpit bagian belakang truk.

Mereka lagi mau ke arah medan jalan darat naik mobil dari Jakarta. Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong,” ungkap Bella Shofie.

Orang tua Bella sempat menyembunyikan kabar kecelakaan tersebut dari pelantun tembang ‘5 Menit Lagi’ ini karena takut shock.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Sule dan Nathalie Hoslcher Tak Mungkin Bersatu dalam Rumah Tangga, Kenapa?

Firasat

Sebelum orang tuanya kecelakaan, Bella Shofie mengaku memiliki firasat buruk. Beberapa jam sebelum kecelakaan, Bella menabrak pintu kaca yang membuat keningnya bengkak.

Menurutnya, hal itu merupakan pertanda akan datangnya musibah yang dialami orang tuanya.

Aku gak tau ini ada hubungannya atau gak .. tapi yang pasti antara orang tua dan anak pasti sangat erat dan ikatan bathinnya kuat . Dan setiap kejadian apapun pasti ada petanda,” cerita Bella.

“Tadi siang kira2 2 jam sebelum kejadian kepala sampe begini karena gak tau tiba tiba ngeblank aja jalan nabrak pintu kaca disekolahan danillo hp semua jatoh. Ini udah dikompress masih bengkak begini," imbuhnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x