Kompas TV nasional peristiwa

Citayam Fashion Week, Wagub DKI Minta Anak-anak Pulang Maksimal Jam 10 Malam

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 09:58 WIB
citayam-fashion-week-wagub-dki-minta-anak-anak-pulang-maksimal-jam-10-malam
Model kembar Valerie - Veronika dan dua remaja Sudirman Citayam Bojonggede Depok (SCBD) melakukan catwalk ajang Citayam Fashion Show, di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (17/7/2022). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar anak-anak yang kerap nongkrong di Sudirman, Dukuh Atas, dan melangsungkan Citayam Fashion Week untuk pulang maksimal pukul 10.00 malam. 

"Kami minta pukul 22.00 WIB sudah hari wajib pulang ke rumah, sebelum jam 22.00 lebih baik lagi," kata Riza melalui siaran video yang diunggah melalui akun Instagramnya, @arizapatria, Jumat (22/7/22).

Agar, sambung Riza, tidak pulang ke rumah kemalaman dan tidak ketinggalan kereta bagi anak-anak yang tinggal di wilayah Citayam, Bojonggede, dan sekitarnya. 

Baca Juga: Wagub DKI: Bubarkan Citayam Fashion Week jika Langgar Aturan dan Etika

Selain itu, Riza juga mengimbau agar anak-anak ini pulang ke rumah masing-masing dan tidak tidur di sembarang tempat. 

"Kami sayang anak-anakku, anak-anak kami juga, kami tidak ingin mereka sakit, alami kekerasan, dan perlakuan tidak pantas lainnya karena tidur di sembarang tempat," ujar Riza. 


 

Riza meminta agar mereka menjaga diri dan juga memikirkan orang tua yang mengkhawatirkan mereka jika pulang terlalu larut apalagi sampai tidak pulang ke rumah. 

"Jaga perasaan dan kekhawatiran orang tua yang melahirkanmu, membesarkanmu. Mereka tidak mau dan sangat khawatir kalian pulang malam, apalagi jika sampai tidak pulang," kata dia. 

"Kalian masa depan keluarga dan bangsa kita," sambungnya. 

Baca Juga: Baim Paula Bakal Gelar Citayam Fashion Week Besar-besaran, Sudah Siapkan Rp500 Juta

Lebih lanjut, Riza menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Satpol PP DKI, Polda Metro, dan petugas lintas dinas yang sudah bertugas mengamankan dan memberi perhatian penuh atas fenomena Citayam Fashion Week. 

Ia juga meminta agar jajaran tidak sungkan membubarkan kegiatan tersebut jika melanggara aturan dan etika. 

"Jangan sungkan untuk membubarkan kegiatan anak-anak jika melanggar aturan dan etika, ini demi kebaikan mereka juga, mereka adalah anak-anak kita juga yang harus kita jaga."

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x