Kompas TV entertainment selebriti

Baim Paula Bakal Gelar Citayam Fashion Week Besar-besaran, Sudah Siapkan Rp500 Juta

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 09:41 WIB
baim-paula-bakal-gelar-citayam-fashion-week-besar-besaran-sudah-siapkan-rp500-juta
Paula Verhoeven berencana menggelar acara Citayam Fashion Week besar-besaran. Bahkan ia telah menyiapkan uang Rp500 juta. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paula Verhoeven mengajak Bonge, salah satu pemuda yang aktif di Citayam Fashion Week (CFW) untuk menggelar acara besar.

Bahkan, istri Baim Wong itu telah menyiapkan uang Rp500 juta sebagai hadiah dan juga dukungan terhadap acara Citayam Fashion Week.

"Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita udah sediain uang sebesar Rp 500 juta," ujar Paula.

Aktris yang juga pernah menjadi model ini memang menjadi salah satu figur publik yang kepincut dengan viralnya CFW.

Baca Juga: Wagub DKI: Bubarkan Citayam Fashion Week jika Langgar Aturan dan Etika

Bahkan, ia juga sempat mengunjungi rumah Bonge di daerah Cilebut, Jawa Barat.


 

Tujuan Paula menggelar acara CFW besar-besaran itu, untuk memancing kreativitas para anak muda.

"Kita niatnya mengembangkan anak-anak muda sekarang, lebih positif, lebih kreatif, lebih inovatif," ucap Paula dikutip dari Kompas.com, Kamis (21/7/2022).

Ibu dua anak itu memang sengaja mengajak Bonge, pasalnya pemuda itu dianggap sebagai pentolan di CFW dan berpengaruh terhadap remaja lainnya.

"Apalagi Bonge, jadi role model, jadi bener-bener ada sesuatu yang bisa kita olah ke mereka semua, jadi mereka punya bekal dan bisa bermanfaat buat banyak orang," ujarnya.

Suami Paula, aktor Baim Wong juga sempat menjajal berjalan-jalan di di Dukuh Atas, sekitar Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Baca Juga: 5 Figur Publik yang Kepincut Fenomena Citayam Fashion Week, Anies Baswedan hingga Paula Verhoeven

"Citayam Fashion Week bukan hanya viral, tapi kumpulan orang-orang yang bener-benar dedikasi untuk fashion. Kayak Harajuku Jepang. Indonesia punya Citayam Fashion Week," ucap Baim Wong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Baim Wong (@baimwong)


Diberitakan sebelumnya, golongan yang antusias dengan munculnya fenomena CFW ini tidak hanya dari kalangan selebriti, namun juga pejabat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menparekraf Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan lainnya juga sempat mencoba catwalk di Citayam Fashion Week (CFW).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.