Kompas TV olahraga kompas sport

Neymar Pindah ke Manchester City? Guardiola: Maaf, Tapi Itu Tidak Benar

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 19:44 WIB
neymar-pindah-ke-manchester-city-guardiola-maaf-tapi-itu-tidak-benar
Salah satu pemain bintang klub PSG, Neymar. Pemain Timnas Brasil ini dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester City. (Sumber: Instagram @neymarjr)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Manchester City Pep Guardiola membantah gagasan kesepakatan pertukaran yang melibatkan bintang PSG, Neymar.

Dilansir media Irish Mirror, Guardiola disebut mengakui spekulasi-spekulasi yang melibatkan timnya adalah sebuah kejadian tahunan.

Pep Guardiola membantah anggapan bahwa timnya telah menolak kesempatan untuk mengontrak superstar PSG, Neymar.

Anggapan tersebut mengklaim bahwa Man City ditawarkan Neymar, tetapi menolak tawaran PSG untuk membawanya ke Liga Inggris.

Pep yakin bahwa dia sudah menguasai semua hal dalam hal mencetak gol setelah menambahkan Erling Haaland dan Julian Alvarez ke dalam skuadnya.

“Maaf, tapi itu tidak benar. Informasinya tidak benar. Neymar adalah pemain yang luar biasa dan info yang saya miliki adalah dia pria yang sangat baik. Tapi itu tidak benar," pungkas Pep Guardiola.

Baca Juga: AC Milan Hubungi Tottenham Hotspur demi Dapatkan Bek Japhet Tanganga

Pun bila memang benar Neymar ke Manchester City, transfer itu bisa dikatakan sulit.

Mengapa? Karena berkat gaji Neymar yang 'deras' dari PSG, maka harga pembelian berikut gajinya nanti pun berpotensi akan masif.


Neymar adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia sepak bola dan masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya di PSG, yang berakibat dia tidak akan pergi dengan harga murah.

Baca Juga: Gara-Gara Perang Rusia-Ukraina, Shakhtar Donetsk Tuntut FIFA Ganti Rugi Rp760 Miliar



Sumber : Irish Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x