Kompas TV olahraga kompas sport

AC Milan Hubungi Tottenham Hotspur demi Dapatkan Bek Japhet Tanganga

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 04:05 WIB
ac-milan-hubungi-tottenham-hotspur-demi-dapatkan-bek-japhet-tanganga
Bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga. (Sumber: Instagram @jtang.99)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

TOTTENHAM, KOMPAS.TV - Salah satu raksasa liga Italia, AC Milan, telah membuka pembicaraan langsung dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan bek Japhet Tanganga.

Pembicaraan tersebut adalah soal AC Milan ingin pinjam Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur, tetapi dengan opsi untuk membeli.

"AC Milan telah membuka pembicaraan dengan Tottenham untuk menandatangani Japhet Tanganga," tulis Sky Sports Premier League.

Rossoneri dan Hotspur dikabarkan telah memulai negosiasi yang intens untuk membuat kesepakatan soal Tanganga itu tetap.

AC Milan diketahui sedang mencari pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim, sehingga pihak dan agen Japhet Tanganga mencoba untuk menyelesaikan detail kesepakatannya.

Baca Juga: Winger Bayern Munchen Leroy Sane Dibidik Arsenal untuk Balik ke Liga Inggris

Japhet Tanganga adalah produk akademi muda Tottenham Hotspur dan merupakan salah satu pemain Timnas Inggris U-21 yang bermain sebagai bek tengah dan juga bek kanan.

Tanganga belum berkembang sebanyak yang diharapkan, dengan hanya membuat 19 penampilan kompetitif untuk Tottenham Hotspur musim 2021/2022 lalu.


Bek kelahiran 1999 itu terikat kontrak dengan Tottenham hingga Juni 2025, sehingga status pemain pinjaman dengan opsi beli seharusnya tidak menjadi masalah bagi raksasa Liga Inggris itu.

AC Milan disebut berharap untuk menambahkan lebih banyak talenta muda Inggris ke lini pertahanan mereka, setelah Fikayo Tomori melakukannya dengan sangat baik.

Tomori datang dari Chelsea dengan status pinjaman, kemudian dibeli langsung AC Milan agar menjadi bek permanen di San Siro.

Baca Juga: Haller Kena Tumor Testis, Dortmund: Seluruh Keluarga BVB Berharap Sebastien Segera Pulih

 



Sumber : Sky Sports Premier League


BERITA LAINNYA



Close Ads x