Kompas TV olahraga kompas sport

Meski Tampil Solid di Laga Man Utd vs Crystal Palace, Harry Maguire Dicemooh Fans di Melbourne

Kompas.tv - 20 Juli 2022, 00:41 WIB
meski-tampil-solid-di-laga-man-utd-vs-crystal-palace-harry-maguire-dicemooh-fans-di-melbourne
Kapten Manchester United mendapat cemoohan dari sejumlah fans di laga pramusim Man Utd vs Crystal Palace, Selasa (19/7/2022). (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MELBOURNE, KOMPAS.TV - Kapten Manchester United Harry Maguire dicemooh oleh sejumlah fans di Melbourne pada laga uji coba pramusim Man Utd vs Crystal Palace, Selasa (19/7/2022).

Dalam pertandingan yang digelar di Melbourne Cricket Ground itu, Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Tiga gol Setan Merah dicetak oleh trio lini depan mereka yaitu Anthony Martial (17'), Marcus Rashford (48') dan Jadon Sancho (59'). 

Sementara satu gol balasan Crystal Palace dicetak oleh Joel Ward di menit 74.

Maguire yang telah dikonfirmasi sebagai kapten untuk musim ini oleh manajer baru Erik ten Hag, tampil sebagai starter berduet dengan Victor Lindelof.

Selama bermain kurang lebih 60 menit, pemain berusia 29 tahun itu tampil cukup solid. 

Baca Juga: Hasil Uji Coba Pramusim Man Utd vs Crystal Palace: Setan Merah Menang 3-1

Namun, dilansir dari BBC Sports, Maguire sempat mendapat cemoohan dari sejumlah fans yang hadir di stadion.

Jurnalis Mail Sports Chris Wheeler pun juga menuliskan hal serupa. Hal ini tentu cukup ironis, mengingat mayoritas penonton yang hadir adalah pendukung Manchester United. 

Meskipun sulit untuk mengetahui siapa yang melakukan cemoohan yang terdengar setiap kali Maguire menyentuh bola dalam setengah jam pertama, dikhawatirkan, cemoohan ini akan terus berlanjut di laga pramusim Manchester United selanjutnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x