Kompas TV olahraga kompas sport

Bek Liverpool Kostas Tsimikas: Kami akan Berikan Segalanya untuk Siap 100 Persen

Kompas.tv - 15 Juli 2022, 00:05 WIB
bek-liverpool-kostas-tsimikas-kami-akan-berikan-segalanya-untuk-siap-100-persen
Bek sayap Liverpool, Kostas Tsimikas. (Sumber: Instagram @tsimikas21)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

SINGAPURA, KOMPAS.TV - Bek sayap Kostas Tsimikas mengatakan dia dan rekan setimnya di Liverpool akan 'memberikan segalanya' sepanjang pramusim untuk siap menghadapi musim 2022/2023.

Tsimikas, yang mencetak penalti penentu di Final Piala FA 2021/2022 lalu di Wembley, sekarang sepenuhnya fokus pada apa yang siap untuk tur pramusim Liverpool.

"Saya pikir inilah yang dibutuhkan tim saat ini di pramusim. Kami harus bekerja keras, (kami) harus menempatkan batas yang sangat tinggi jika kami ingin mencapai lagi tujuan kami, karena kami meninggalkan sesuatu dari tahun lalu dan kami akan pergi tahun depan untuk itu. Kami akan memberikan segalanya untuk itu," ujar Kostas Tsimikas.

Baca Juga: PSG Kalah Tawaran dari West Ham United untuk Striker Gianluca Scamacca


Ditanya soal apakah musim lalu masih ada di pikirannya mengejar piala lebih dari satu, pemain asal Yunani itu mengatakan bahwa Liverpool menjadi 100 persen 'lapar' dan akan berikan segalanya agar siap 100 persen.

"Ya, tentu saja. Saya, secara pribadi, saya menginginkan sesuatu yang lebih dari tim dari musim tahun lalu, tetapi pada akhirnya, oke, kami tidak memenangkan Liga Premier, kami tidak memenangkan Liga Champions, tetapi inilah permainan," pungkas Tsimikas.

"Satu-satunya hal yang harus kami pikirkan adalah menjadi 100 persen lapar untuk (musim) berikutnya, untuk memberikan segalanya setiap hari dalam (sesi) latihan, karena sekarang (itulah) yang penting, untuk memberikan segalanya agar siap 100 persen, musim berikutnya," tambah Tsimikas.

Baca Juga: Gara-Gara Manchester United, Hubungan Frenkie de Jong dan Xavi Rusak

Skuad 37 pemain Jurgen Klopp memulai laga pramusim mereka melawan Manchester United di Thailand, yang mana berakhir tidak bagus karena mereka 'nyungsep' dengan skor 0-4 dari Setan Merah.

Bomber kawakan baru milik The Reds, Darwin Nunez, sudah lakukan debutnya pada laga pramusim tersebut walaupun hanya bermain sekitar 30 menit dan belum bisa mencetak gol.

 



Sumber : liverpoolfc.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x