Kompas TV entertainment musik

JogjaROCKarta Festival 2022 Digelar di Tebing Breksi Yogyakarta, Ada Cara Baru Nonton Konser Rock

Kompas.tv - 15 Juli 2022, 04:40 WIB
jogjarockarta-festival-2022-digelar-di-tebing-breksi-yogyakarta-ada-cara-baru-nonton-konser-rock
Founder Rajawali Indonesia & CEO JogjaROCKarta Festival Anas Syahrul Alimi jelaskan konsep festival dalam Press conference JogjaROCKarta Festival 2022, Kamis (14/7/2022) (Sumber: Kompas TV/Eddward S Kennedy)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - JogjaROCKarta Festival 2022 bakal digelar di Tebing Breksi Yogyakarta pada 24-25 September 2022 mendatang.

Founder Rajawali Indonesia & CEO JogjaROCKarta Festival Anas Syahrul Alimi mengungkapkan adanya perbedaan konsep dengan yang sebelumnya.

“Ada dua hal yang perlu kita sampaikan terkait perubahan dari JogjaROCKarta 2022, yang pertama perubahan konsep,” kata Anas, dalam press conference yang dilakukan, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga: Wuih, BLACKPINK Bakal Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile

Anas menjelaskan bahwa konsep sebelumnya adalah menonton dari dalam mobil jeep karena adanya kebijakan jaga jarak karena Covid-19.

Namun, kali ini, penonton sudah dapat menyaksikan konser rock dengan berdiri.

“Kita lihat kondisinya sudah sangat memungkinkan sekarang untuk bikin festival musik rock itu langsung berdiri. Jadi nanti penonton di JogjaROCKarta 2022 semuanya berdiri, jadi bisa lompat-lompat, bisa moshing,” jelas Anas.


Namun demikian, jeep dalam JogjaROCKarta 2022 akan tetap ada dan digunakan sebagai shuttle untuk mengantarkan penonton dari tempat parkir ke area venue.

“Jadi, nonton JogjaROCKarta diantar pakai jeep.”

Baca Juga: Ada The Script hingga Westlife, Berikut Musisi Dunia yang Konser di Indonesia Tahun Ini



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x